Sabtu, 09 Agustus 2014

Tekanan Darah Tinggi Pada Penderita Diabetes dan Obesitas

Tekanan darah tinggi merupakan masalah bagi siapa pun kecuali orang-orang dengan diabetes lebih mungkin untuk menderita dari itu daripada yang lain. Jika Anda mengalami obesitas dan diabetes, tekanan darah tinggi dapat mematikan yang mengarah ke serangan jantung fatal. Seperti banyak risiko kesehatan yang berhubungan dengan diabetes, kontrol yang baik dari gula darah, diet sehat dan aktivitas fisik dapat membantu untuk menjaga tekanan darah Anda di cek.

Jika Anda menderita sakit kepala, penglihatan Anda kabur dan Anda merasa ringan menuju atau pusing Anda mungkin memiliki tekanan darah tinggi. Gejala-gejala ini bukan hanya menunjukkan tinggi tekanan darah meskipun dan Anda harus mencari perhatian medis untuk menentukan penyebabnya.

Tekanan Darah Tinggi Pada Penderita Diabetes dan Obesitas

Lain kali mungkin tidak ada gejala sama sekali ketika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau mungkin sedikit lebih tinggi. Hal ini cerdas untuk memiliki tekanan darah Anda diperiksa secara rutin di janji dokter Anda.

Ketika Anda mengalami obesitas, cara yang paling efektif untuk mengurangi tekanan darah Anda adalah untuk menurunkan berat badan. Ikuti rencana makan yang bekerja untuk diabetes Anda, pastikan Anda mengkonsumsi cukup makanan, dan masih dapat memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan.

Perubahan lain yang dapat Anda buat yang akan meningkatkan tekanan darah Anda adalah:

* Sebuah latihan rutin yang diikuti secara teratur
* Mengurangi stres dalam hidup Anda - mediasi, yoga, melepaskan beberapa tanggung jawab
* Berhenti merokok
* Kurangi jumlah garam yang Anda gunakan untuk memasak atau pada makanan Anda

Ketika Anda membuat perubahan gaya hidup untuk menurunkan tekanan darah Anda dokter Anda mungkin memutuskan untuk menempatkan Anda pada obat-obatan. Jika Anda harus mengambil obat tekanan darah itu tidak tidak harus selamanya. Anda dapat melihatnya sebagai perbaikan jangka pendek saat Anda membuat perubahan diperlukan untuk menurunkan tekanan darah Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar